Balada Paspor dan Keinginan Untuk Jalan-Jalan

6:41 PM

Entah kenapa tiba-tiba saya ngebuka paspor, yang ternyata udah habis masa berlakunya. Kalau diingat-ingat, paspor ini pun cuma sekali dipakai, waktu ikut sister school ke Malaysia waktu kelas 2 SMA dulu. Which is, udah lama banget.

Sekarang kepikiran buat perpanjang paspor kok rasanya sayang banget. Walaupun keinginan untuk jalan-jalan ke luar negeri itu ada, tapi kok sayang ya. Takut ujung-ujungnya gajadi dipake. Apalagi sekarang, mana ada duit buat ngehedon keluar negeri. Jajan aja pas-pasan. Yaudahlah jalan-jalannya maya aja dulu. Blogwalking.

Hingga akhirnya saya nemu blognya mbak Tia Marty. Blognya simpel, bahkan banner di header pun hanya bertuliskan nama mbak Tia. Anehnya pas ngebuka tab "Tia Marty" yang saya asumsikan sebagai laman profilnya mbak Tia, malah gak muncul apa-apa alias putih kosong melompong. Eror kah?

Yang menarik perhatian saya, tentu saja lama "Traveling & Kuliner". Apalagi coba wkwkwkwk. Eh pas buka tau-tau ada postingan tentang tempat-tempat yang bisa didatengin di Malaysia secara gratis. Wah, sabi nih! Lumayan, dulu waktu ke Malaysia cuman sampe Johor dan Melaka. Jalan-jalan ke Kuala Lumpur aja engga wkwk.

Kalau dikasih kesempatan ke Malaysia lagi sih, yang pasti saya pengen foto di Menara Petronas. Gausah ditanya alasannya kenapa, wong dulu pas ke Malaysia gak kesana #miris

PETRONAAAAAASSSS
p.s: comot dari blognya Mbak Tia
Tapi duitnya gak cukup mulu buat jalan-jalan. Gimana dong?

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for leaving a comment. Please come back!